Header Kanan

Any video converter – software gratis [review]

Any video converter adalah software convert video ke berbagai format seperti: mp4, flv, swf, avi, mpg, mp3, wav, dan lain-lain. Software ini gratis, tetapi cukup hebat dan bagus. Any video converter-pun telah dikembangkan dan memiliki fitur baru yang tidak ada di versi sebelumnya.
Berikut ini adalah iconnya:

Tampilan awalnya Any video converter:





Untuk memulainya klik “Getting started”, selain itu kita juga bisa meng-klik “Add Video”. Kemudian akan muncul jendela baru untuk membuka file video yang akan kita convert. Setelah memilihnya kita tentukan file outputnya dalam bentuk apa dengan memilih pada menu “Output Profile”. Untuk melihat semua format pilih all, kemudian pada kotak lebar di kanannya kita klik, maka akan tampil seperti berikut:




Setelah kita tentukan kita klik “Convert”. Atau sebelumnya kita menentukan kualitas ataupun ukuran file outputnya pada option di kotak sebelah kanan bawah. Seperti yang terlihat di bawah ini:


Any video converter memiliki fitur baru, yaitu : burning to DVD yang sebelumnya tidak ada. Dan yang saya tuliskan ini adalah versi terbarunya. Selain fitur tersebut saya belum menemukan yang lain, oh ya ini juga tampilan barunya. Karena yang lama tidak begini, maaf tidak bisa menghadirkan versi lamanya.
Untuk mendownload silahkan berkunjung ke filehippo, “Klik di sini (v 3.15)” Anda bisa memilih versi yang lebih lama maupun yang lebih baru.

Keyword: AVC, free video converter, any video converter gratis.

Posting Komentar

0 Komentar