Header Kanan

[coretan] Linux Sabily 10.10, Linux Sabily 11.04

Bismillah,

Sebelumnya, posting ini adalah sebuah coretan tidak jelas untuk flashback pada tulisan sebelumnya tentang Linux Sabily yang saya gunakan.

Hm, saat ini saya menggunakan Linux Sabily 10.10 yang dikenal dengan Al-Quds. Sedangkan versi terbaru dari Linux Sabily adalah 11.04 yang dikenal dengan Al-Badr. Sebenarnya saya juga ingin menggunakan versi terbaru, namun sayang saya coba berkali-kali tidak bisa install. Entah saya yang tidak bisa atau memang laptop saya tidak kompatibel dengan Al-Badr.

Kenapa saya ingin menggunakan Linux Sabily Al-Badr 11.04? Karena di versi tersebut memiliki tampilan baru yang lebih bagus (menurut saya). Saya sudah mencobanya live sebelum instalasi, namun akhirnya tidak bisa. Tak apa, akhirnya saya tetap berdiri tegak di versi Al-Quds.

Di bawah ini adalah screenshoot Linux Sabily Al-Badr 11.04 :
Tampilan Linux Sabily 11.04 - karyafikri.blogspot.com


Demikian posting ruwet kali ini ^_^. Untuk download Linux Sabily Al-Quds ataupun Al-Badr silahkan klik di sini.

Posting Komentar

0 Komentar