Header Kanan

Souvenir Pernikahan Unik di "Dani Craft"

Sekilas “Dani Craft”
Dani Craft telah memproduksi kerajinan sejak lama adalah rumah produksi kerajinan dalam berbagai jenis dan ukuran. Kapasitas produksi Dani Craft dalam hal souvenir kipas saat ini telah mencapai 12.000/bulan. Sehingga saat ini Dani Craft dapat melayani pesanan dari berbagai daerah secara kontinyu.
Kepercayaan konsumen yang didapatkan oleh Dani Craft adalah karena  pendapat Dani Craft bahwa keuntungan dari konsumen adalah keuntungan bagi Dani Craft juga dan konsumen baru adalah sahabat lamua sahabat lama adalah saudara.
Di sisi lain, mungkin beberapa kalangan bertanya-tanya, mengapa Dani Craft dapat memproduksi souvenir dengan kualitas tinggi namun harganya tetap bersaing? Jawabnya sederhana, yaitu karena Dani Craft telah lama berkecimpung dalam indistri souvenir.

Tentang Dani-craft.com
Dani-craft.com adalah tempat online untuk berbelanja souvenir pernikahan, selain souvenir pernikahanDani-craft juga menyediakan undangan pernikahan yang unik. Di Dani-craft tersedia berbagai macam souvenir pernikahan, antara lain :

1.      Dompet batik
.
Ada dua model dompet batik yang tersedia seperti yang terlihat pada gambar di atas. Selain dompet batik tersebut memiliki nilai seni, juga memiliki nilai pakai (fungsional).

2.      Kipas batik
.
Souvenir kipas batik di dani-craft memiliki banyak variasi. Diantaranya adalah Batik Jumbo Spesial (memiliki ukuran sepanjang 48 cm dalam keadaan terbentang) dan Batik Besar Glitter (memiliki ukuran sepanjang 35 dalam keadaaan terbentang). Selain model 2 kipas di atas, Dani-craft masih memiliki beberapa jenis kipas batik yang lain, yang sangat unik dan bermacam-macam.

3.      Tempat pensil

Tempat pensil di Dani-craft ada banyak jenisnya diantaranya kura-kura, rumah, mobil, boneka, dan lain-lain.



4.      Dan lain lain
Selain yang telah disebutkan di atas ada souvenir pernikahanlainnya, yaitu : asbak, tempat lilin, boneka, kipas kayu, gantungan kunci, dan souvenir pernikahan yang unik, menarik, dan murah yang lainnya.

Selain menawarkan souvenir yang unik, berkualitas, dan murah, Dani-craft juga menyediakan pelayanan yang ramah dan mudah. Yaitu melalui telepon, sms, dan juga melalui email pada saat jam kerja (08.00 WIB – 16.00 WIB).

Jadi, kenapa harus Dani-craft.com? Karena di sana Anda akan mendapatkan produk berkualitas yang murah dan juga mendapatkan layanan yang ramah dan mudah. Tunggu apa lagi? Ayo berkunjung ke www.dani-craft.comuntuk melihat-lihat dan membeli souvenir pernikahan Anda.

Posting Komentar

0 Komentar