Header Kanan

Ikuti Aksi Bela Al-Quran Setiap Hari, Yuk!

Bismillah,
Mengisi sebuah blog yang mungkin sudah banyak sarang laba-labanya jika diibaratkan rumah. Yah, hanya sebuah coretan singkat untuk memanfaatkan momentum saja, ya kemarin lusa kan ada aksi damai bela Al-Qur'an pada tanggal 4 november 2016 atau 4-11.

Nah tapi kali ini saya bukan mengajak sobat untuk turun ke jalan, tapi pada posting ini saya hanya akan berbagi sebuah gambar yang berisikan ajakan untuk MEMBALA AL-QUR'AN setiap hari, bagaimana caranya? Mudah kok, baca, renungi dan amalkan. Baca di mana saja dan kapan saja, kecuali di tempat yang terlarang..... cek this out sob............

Aksi bela alquran setiap hari

Di bawah tulisan "AKSI BELA AL-QURAN SETIAP HARI" terdapat sebuah terjemahan surat Fathir ayat 29 yang menjelaskan keutamaan membaca al-qur'an sob. Berikut ini adalah teksnya:
"Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allahdan mendirikan salat dan menafkahkan sebahagiandari rezeki yang Kami anugerahkan kepada merekadengan diam-diam dan terang-terangan,mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi”.(QS. Fathir: 29).".

Yups, perdagangan yang tidak ada ruginya dan bahkan akan banyak sekali keuntungannya tentu dapat kita petik nanti di akhirat, InsyaAllah.

Sekian share kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar