Header Kanan

Jam bonus internet malam smartfren berubah, sekarang semakin singkat!

Bismillah,
Untuk sobat netter yang menggunakan internet berlangganan dengan kartu satu ini, ada perubahan jam untuk bonus internet malam yang perlu sobat ketahui. Beberapa waktu lalu entah mulainya 1 bulan (kurang atau lebih?) jam internet malam berubah.
Jam bonus internet malam smartfren berubah, sekarang semakin singkat! (karyafikri.blogspot.com)
Logo smartfren
Awalnya saya mengetahuinya karena sebelumnya jam bonus internet malam smartfren adalah dari jam 1 sampai 7 pagi. Saya menggunakan seperti biasa untuk download aplikasi / permainan android untuk bahan mengulas di blog sebelah (rev-all.blogspot.com) atau juga kadang mendengar kajian di youtube (Yufid atau yang lainnya) dan juga tentang kesehatan baik dr. OZ Indonesia atau yang lainnya.

Dan di hari itu saya merasakan keanehan, kok quota saya cepat habis? dan di hari berikutnya coba saya mengurangi jam menonton sampai jam 6, dan ternyata masih juga berkurang tetapi tidak seperti hari sebelumnya. Kemudian karena penasaran saya mencari-cari informasi tersebut di web smartfren tetapi tidak menemukannya, kemudian saya berniat untuk menghubungi CS smartfren, baru terlaksana dihari berikutnya. Usut-punya-usut, ternyata jam bonus internet malam sudah berubah, sekarang jam 1 sampai jam 5 pagi.

Dan hal itu sebenarnya sudah ada di web smartfren juga, hanya saja saya kurang teliti, berikut adalah sebagian keterangan dalam web smartfren tentang Internet Data Service pada bagian
  1. Kuota Internet malam untuk penggunaan di jam 01:00 –04:59
Sobat dapat cek di link berikut http://www.smartfren.com/id/internet-data-service/ atau silahkan klik di sini.

Posting Komentar

0 Komentar