Header Kanan

File ekstensi .exe rentan terhadap virus

File extensi .exe rentan kena virus? benarkah itu???

Berdasarkan pengalaman, seringnya file .exe saya terkena virus dan menjadi virus karena saya biarkan tetap berekstensi .exe tanpa mengubah extensinya maupun tidak saya kompres dengan kompresor. Hal ini menyebabkan saya beranggapan file .exe rentan terhadap virus, benarkah itu? untuk teman-teman yang ingin share silahkan, karena saya bukan ahli komputer ataupun virus-memvirus :)

Berdasarkan pengalaman juga, file exe yang telah saya ganti namanya (walau hanya dengan mengganti extensi tanpa mengkompres) akan lebih kebal dibandingkan dengan file extensi exe yang saya biarkan menjadi exe.

Karena banyak file yang saya biarkan menjadi file exe, terutama master game , master yang lainnya, dan driver laptop, menjadikan banyak yang tidak bisa dipakai dan kadang terdeteksi menjadi virus. Hal ini sangat menyebalkan dan menjadikan lemas tubuh :( rasanya dunia gelap.... (ah lebay!)

Oke, ini hanya sudut pandang dari saya, jika ada teman-teman yang ingin menambahkan atau bersharing atau berkomentar silahkan... :) terimakasih

_
TIPS
Upz, sebentar, untuk menghindari file exe rentan terkena virus, maka hal yang harus kita lakukan adalah mengkompres file tersebut dengan kompresor, seperti winzip, 7zip, winrar, atau yang lainnya. :) semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar