Header Kanan

[download] Aplikasi Flash Kumpulan Ilmu - Karya Fikri

Bismillah


Assalamu'alaikum

Ini bukan software, tetapi hanya sebuah file flash yang saya buat menggunakan SwishMax. Saya buat ini dengan tujuan berbagi ilmu dan agar bisa didownload dan dibaca kapan saja tanpa harus online. Semoga bermanfaat, ini adalah aplikasi flash yang pertama saya publikasikan di blog.



Apakah isi dari flash ini?
1. Pengertian cookies (dari browsing)
2. Be Your Self (esai buatan saya)
3. Cache vs Cookies (dari browsing)
4. Fungsi Refresh Desktop (dari browsing)
5. Menyikapi hari raya agama lain (dari website lain)
6. Pluralisme paham yang terbantah (dari website lain)
7. Seberapa penting duplikat data (esai dan berbagi pengalaman dari saya)
8. Sinopsis Novel Sandiwara langit (dari blog lain)
9. Puisi - Tujuan Hidup (puisi coretan saya)

Sedangkan menu lain Thanks to dan About.
File ini kapasitasnya 979. Kb atau hampir 1 Mb.
Untuk download klik di sini.


Wassalamu'alaikum

Posting Komentar

1 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.