Header Kanan

Puisi : Lewat Hujan


Disaat orang lain bilang "Alhamdulillah, hujan..." atau "Aku kehujanan..." aku hanya bisa bilang "Aku masih menunggumu..." - hujan.
selepas rintik hujan
Gambar diambil tanggal 19 Oktober 2012 (selesai rintik)

Lewat hujan
Kunikmati aroma khas hari
Mencurahkan rindu, bercerita dalam rinai

Saat di balik diam itu banyak kata
Saat di balik senyum itu ada luka
Dan saat di balik canda ada tangis

Lewat hujan aku menikmati keindahan dunia
Melupakan segala lara duka, candu rindu...

Saat paksi menepi
Bercanda berdua
Saat itulah aku cemburu
...

Dan biarkan
Lewat hujan aku tersenyum dalam tangis
Melepas segala rasa...

14 Oktober 2012
Oleh : Fikri Thufailiy

Posting Komentar

1 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.