Header Kanan

Update Status : Hunting Buku Bacaan

bismillah,

Tiga hari yang lalu saya bersama 2 teman sekelas berburu buku bacaan di perpustakaan kota (Kediri), sepulang jam kuliah. Di sana ada obral buku atau cuci gudang, entah apa namanya. Meski bukunya kebanyakan lawas namun masih menarik.

Masalah harga ada 3 macam, dari 5000, 10 ribu  sampai 20 ribu. Kalau saya kebetulan masih termasuk manusia yang kurang suka membaca buku, tapi bukan berarti sama sekali tak membaca :) apa lagi dunia ini sudah mengarah pada teknologi elektronik.


Nah, setelah beberapa lama mengobrak-abrik buku yang tertata akhirnya saya menemukan 4 buku yang cukup menarik dengan harga masing-masing 5000 :). Nih judul buku-buku yang saya beli :
1. Aku bukan malaikat (2006, Ana Deanthung)
2. Wahai Ummi Selamatkan Anakmu (Hasan Baryagis)
3. Kisah-kisah penemuan sepanjang zaman bagian Komunikasi (Sutrisno Eddy)
4. Mengubah Follower menjadi Customer dengan Twitter (Jubille Enterprise)


Entah benar atau salah saya menuliskan pengarang buku yang terakhir. Untuk saat ini saya masih di buku yang pertama, sebuah judul buku yang cukup membuat saya penasaran untuk membacanya :)

Sekian update status saya. Semoga saja tak mengecewakan :D. Di bawah saya lampirkan foto buku yang sedang saya baca dengan efek kartun menggunakan aplikasi android (Cartoon Camera Free).
See you next post insyaAllah...

Posting Komentar

2 Komentar

  1. aku bukan malaikat sepertinya menarik banget nih :p

    BalasHapus
  2. aku juga sering melihat kayak mas lakukan.
    Seru pokoknya bisa baca2 gratis.

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.