Header Kanan

Arti 'berbagi' itu...

Bismillah,

Cukup lama tidak mengisi blog ini. Juga lama tidak beraktivitas online lainnya. Dan kini saya hanya akan menulis sebuah coretan kecil tentang "Arti berbagi". Kenapa? Karena kemarin saya baru merasakan sesuatu yang disebut "sharing" atau berbagi dalam bahasa kita (entah benar atau tidak seperti itu).

Apa sih untungnya berbagi?
Benar untung dan tidak ada ruginya. Entah berbagi via blog, perbincangan, atau update status di facebook :-). Kenapa? Karena dengan itu mungkin ada mereka yang memerlukan, dan mungkin juga ada yang menambahkan informasi yang kita tidak tahu dari apa yang kita "share" tersebut. Karena ilmu begitu luas dan selalu berkembang (seperti itu?).

Tidak ada ruginya kok...
Meskipun mungkin tidak ada timbal balik dari kita berbagi, kita tidak akan pernah dirugikan karena kita berbagi. Karena kita memiliki niat baik, insyaALLAH :-).

Then, apa sih yang kemarin saya alami?
Hasil dari berbagi posting berbagi Stock ROM asli axioo Vigo 410 waktu lalu adalah teman saya membuka melihat blog fiekhrie.wordpress.com (bukan blog saya, kebetulan sama nama "Fikri") dia bertanya "Apa itu benar blog kamu?" padahal sebelumnya saya tidak ada bilang bahwa itu blog saya dan tentu saya bilang "bukan". Lanjut singkatnya saja dia bilang, "Wah ternyata hp kita (Axioo Vigo 410) bisa diupgrade ke JellyBean!!!" itu dia katakan setelah melihat postingan bang fikri (bukan saya) di sini.
Setelah kejadian itu (beberapa waktu lalu), kemarin saya dan teman saya tersebut mencoba upgrade dengan ROM tersebut dengan mengikuti tutorial yang ada (pada posting tersebut di atas). Dengan hasil yang lancar dan memuaskan :-).

Alhamdulillah, kan?
Sekian about berbagi.

Posting Komentar

1 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.