Header Kanan

Stock ROM Axioo VIGO 410 (rom asli)

Bismillah,


Axioo vigo 410 (stock rom - rom asli - rom bawaan)
sumber gambar : allonlinestuff.blogspot.com


Mungkin ada sobat yang sedang mencari Stock ROM axioo vigo 410 alias ROM bawaannya. Nah kali ini saya akan berbagi untuk sobat-sobat. Meski bukan hasil upload saya. Karena saya sendiri mendapatkan stock ROM ini saat jalan-jalan mencari Custom ROM untuk hp ini. Dan sangat bersyukur, Alhamdulillah, bahwa saya juga menemukan Stock ROM dan cara mengembalikan ROM seperti semula. Ya, bahkan mungkin tidak akan pernah ada yang menyadari bahwa HP kita sudah pernah diganti Custom ROM (hebat!).

Banyak fungsi dari kita memakai Stock ROM kembali, diantaranya adalah mengembalikan custom ROM yang rusak atau ingin kembali ke standar, dan juga untuk memudahkan lagi diberi custom ROM lagi :-D. Karena beberapa hari yang lalu saya mengganti ROM yang masih dari pabriknya ke MIUI tidak mau. Entah kenapa, kemudian saya kembalikan dengan Stock Custom yang sudah saya download di beberapa bulan lalu dan alhasil MIUI lancar di Axioo Vigo 410 milik teman saya :-).

Okelah, sekian melantur kali ini. Untuk Stock ROM dan juga cara nge-flashnya silahkan saja kunjungi posting dimana saya menemukannya (klik link di bawah). Karena saya hanya sekedar share.



Sekian, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

4 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.