Header Kanan

Video: Penyesalan seekor macan setelah memangsa induk kera

Bismillah,
Kemarin saya berselancar di youtube, melihat-lihat video tentang bus dan sesuatu yang lucu dan unik. Lalu saya menemukan sebuah judul yang menarik dan membuat saya ingin melirik :-), judul video tersebut adalah "SUBHANALLAH...penyesalan seekor macan setelah memangsa induk kera". Video ini sangat menarik dan insyaALLAH ada hikmah yang dapat diambil darinya, maka saya share di sini. Berikut videonya:



Dimana pada video tersebut, setelah macan menyerang sang induk dan mengetahui ada seeokor kera kecil bersama induk, macan segera mengambil anak kera dan merawatnya sampai tidur bersama :-). SubhanALLAH, hewan pun punya rasa kasihan, penyesalan karena induk kera yang masih kecil telah dimangsanya.

Sekian yang dapat saya share, mungkin sobat bisa lebih banyak mengetahui hikmah dan sesuatu yang berarti di video tersebut.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. selamat siang Sob...saya ingin mendownload Videonya tapi kuota Internet saya sudah sekarat nich Sob.hehehe, nanti subuh saja baru saya download videonya....

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.