Header Kanan

Si Pembohong akhirnya melarikan diri

Bismillah,
Jika sobat pernah membaca posting saya tentang si pembohong dengan modus menawarkan pekerjaan, nah kali ini adalah update dari status si pembual tersebut :-). Ya, kurang lebih 1 bulan si pembohong CV. BAGASINDO MANDIRI itu kabur dari kantor (baca gudang) yang beralamat di Ngronggo - Kediri. Entah dengan keburu-buru atau tidak, didesak, diprotes atau tidak, pindah, ganti nama atau sudah sadar saya kurang tahu intinya sekarang kantor (baca gudang) sewaan tersebut sudah tidak dipakai lagi oleh CV BAGASINDO MANDIRI tersebut.

Nah, hanya perlu berhati-hati saja untuk sobat yang mencari pekerjaan. Semoga saja si pembohong sadar dan menjadi baik hati atau merasakan apa yang dirasakan oleh orang yang dibohongi. Oke, sekian update info kali ini semoga saja bermanfaat :-).

Share informasi  kalau sobat memiliki informasi tentang pembual-pembual seperti ini.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. oh, iya mas, sekarang banyak pembohongan dg modus lowongan pekerjaan, bahkan sampe ada ngebohonginya niat banget, benar-benar seperti perusahaan benaran yg mencari pelamar pekerjaan..
    untung kakak2 saya sudah kenal dg karakteristik semacam itu, jadi kalau mencari pekerjaan bisa dibantu dan berkonsultasi.. :)

    BalasHapus
  2. yups bener banget sob....
    ALHAMDULILLAH dah

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.