Header Kanan

Sesuatu yang beda, tapi biasa

Bismillah,
Di awal tarawih, tahun-tahun lalu selalu ada yang beda yaitu suasana jalan yang lengang dan toko-toko tutup mungkin hanya beberapa saja yang buka, namun alhamdulillah masjidnya yang ramai. Tapi sayang, aku "kurang" menemukan rasa itu di tahun ini. Karena masih cukup banyak toko-toko yang buka, meski tak banyak tapi cukup banyak, meski jalan tak terlalu ramai tapi cukp ramai :-) haha mulai bercanda.

Yah, intinya itu saja. Malah anehnya entah siapa bermain petasan yang mengagetkan orang dan sempat siang tadi saya kaget tetapi alhamdulillah tidak teriak atau terperanjat. Sedangkan malamnya, ada petasan setengah kembang api (hanya dengar suaranya, karena tidak melihat). Oh tidak! kalau di tahun lalu hanya jelang hari raya (meski masih jarang) dan tahun baru saja ada seperti ini, tetapi kini? Sepertinya ada orang Islam yang copy-paste kebiasaan nasrani. Shut up! apa aku berlebihan? tetapi itu yang aku rasa. Sudahlah, yang penting aku bisa membatasi diri dan tidak melakukan apa yang kurang bermanfaat apalagi membuang uang sia-sia, insyaALLAH dan semoga saja bisa seperti itu :-).

Sekian coretan kali ini.
Semoga ada yang dapat diambil manfaatnya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. ya, benar2 aneh sekarang ini? anak2 kecil maen petasan di mana2, gak tau kondisi dan tempat (bahkan waktu)
    padahal zaman dulu gak separah sekarang ini

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.