Header Kanan

Download CMS Cummunity, Social Network Open Source, Free

Bismillah,
WEB CMS COMMUNITY OPEN SOURCE

Tulisan ini adalah sebuah review tentang CMS Open Source yang digunakan untuk membuat komunitas. Yaitu Web CMS Community Open Source yang beralamat di http://anggemonggo.com/. Namun sayang alamat itu sekarang sudah tidak eksis. Dan saya menemukan terakhir gabung di komunitasnya hanya sebentar. Tapi menurut saya cukup bagus jika CMS ini digunakan untuk membuat sebuah komunitas. Saya sudah menggunakannya beberapa bulan yang lalu dan kini akan berganti CMS Open Source yang lain karena alasan tertentu, yang entah kapan akan percobaan lagi menggunakan CMS Open Source Komunitas yang ada di dunia internet dengan tetap menggunakan domain yang sama.


Kembali ke CMS anggmonggo di atas, CMS ini tergolong sangat mungil dan mudah pemasangannya. Bisa dicoba offline dulu di localhost dan bisa juga langsung dionline-kan. Berikut ini adalah sedikit info yang dapat saya jabarkan mengenai CMS tersebut :

Nama CMS : Web CMS Community Open Source
Alamat URL : http://anggemonggo.com/ (sudah tidak aktif)
Ukuran file : 168.2 Kb (arsip berformat .zip)
Penampilan : Simpel dan bisa diubah-ubah oleh setiap user (4 tema, yaitu Standar berwarna biru, berstyle facebook, hijau linux mint, dan terakhir ubuntu)
Instalasi : Manual, ada panduan dan mudah
Admin : User bisa dijadikan Admin
Demikian sedikit informasi yang dapat saya tuliskan. Dan berikut ini adalah screenshot tampilan awal komunitas yang saya buat dengan CMS tersebut :


Sebenarnya secara default tema CMS ini adalah biru, namun saya menggantinya dengan tema yang berwarna hijau karena saya lebih suka warna hijau. Anda dapat mengunjungi situs komunitas saya tersebut di alamat http://tarianpena.tk atau di http://tarianpena.co.tv
Dan berikut ini screenshot login user :


Hanya secuil ini yang dapat saya tuliskan.
InsyaALLAH saya akan menuliskan tentang CMS gratis/ open source yang lain pada kesempatan yang akan datang untuk menjadi pilihan, percobaan ataupun menambah wawasan kita.

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

DOWNLOAD

DOWNLOAD
CARA MENGINSTALL



Download PDF


Download file pdf Review ini.


Keywords :
Review CMS open source, Review CMS free, CMS gratis, Ebook install CMS, Ebook gratis, Ebook belajar CMS

Posting Komentar

2 Komentar

  1. tanks gan mau liat liat dulu kalo bisa dioprak oprek.wkwkwk

    BalasHapus
  2. Om pesan error ny banyak banget
    Dari pas awal mau install cms udh ada error jadi ny gagal, terus pas bikin manual login ny salah mulu, padahal email sama password ny sama

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.