Header Kanan

Award dari sobat blogger Fikri si Pemimpi [1 & 2]

Bismillah,

Hari ini benar-benar luar biasa. Tidak seperti biasanya, ya karena ada yang istimewa. Saya sampai bingung menuliskannya mulai dari mana, tapi saya harus cepat menulis agar bisa menceritakan kepada sobat apakah yang istimewa tersebut. Baiklah berikut ini adalah yang membuat hari ini istimewa bagi saya :
  1. Sebelum berangkat ke kampus (Ujian Akhir Semester hari terakhir) saya online sambil belajar. Kemudian menemukan sobat yang melaksanakan blogwalking dan bilang "Selamat Anda mendapatkan award, silahkan diambil". Dan wah banget, tapi izin kepada sobat DuniaSharing.com untuk mengambilnya nanti kalau sudah santai. Dan ini sepertinya adalah saatnya :-)
  2. Kemudian hampir sampai kampus hujan gerimis. Tapi AlhamduLILLAH aman :-). Dan saat ujian, ternyata 2 pelajaran ini adalah pelajaran yang soalnya paling sulit dibanding yang kemarin (-_-"). Cukup sekali untuk membuat saya puyeng, walau open book & soalnya sedikit tapi jawabannya sulit dan panjang seperti kereta api. Okelah, dan hal tersebut termasuk yang membuat hari ini istimewa bagi saya.
  3. Handphone alias HP saya ketinggalan di rumah dikarenakan terburu-buru dan ingatnya saat di jalan. Tetapi itu tidaklah apa, toh di rumah sinyal juga sulit (pikirku). Sebenarnya untuk poin ini tak terlalu istimewa cuma ingin menuliskan saja :-).
  4. Sepulang dari kampus langsung online juga, dan ternyata dapat award untuk kedua kalinya (dalam sehari) yaitu dari sobat Iman@Sampeweweh. Sangat wah lagi dalam sehari saya mendapatkan dua award yang tidak pernah saya sangkat-sangka :-). Dan akhirnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk menuliskan award di blog saya.

Baiklah berikut ini adalah award tersebut :
1. Award Pertama dari DuniaSharing.com


2. Award Kedua dari sobat Sampeweweh

Bagaimana sob? keren kan semua award ini :-) keren lah... Terimakasih kepada sobat DuniaSharing dan juga Sampeweweh yang telah bersedia memberi award kepada saya. Dan kemudian untuk selanjutnya saya memberikan award yang ke dua (yaitu Top 10 Creative Blog & Friendship) kepada sobat-sobat blogger di bawah ini :
10. (sedang dalam proses / untuk yang bersedia mengambilnya)

Untuk sobat yang judul blognya tersebut di atas, silahkan diambil awardnya ya :-). Entah dengan komentar, atau juga dengan memposting kembali di blognya dan atau juga dengan memberikannya kepada sobat blogger lain jadi biar berantai dan menjalin persahabatan blogger :-).
Demikian posting panjang kali ini. Dan atas perhatiannya terimakasih. (semoga sobat blogger di atas bersedia untuk mengambil awardnya).

Terus semangat ngeblog sob :-) dan semoga sukses atas apa yang telah diharapkan (diimpikan) teruslah berusaha menggapai mimpimu.

Posting Komentar

0 Komentar