Header Kanan

Foto 3 dimensi Gua Hira


Bismillah,

Gua Hira atau Gua Hiro' adalah tempat bersejarah bagi umat Islam. Karena gua tersebut adalah tempat dimana Nabi Muhammad sholallahu 'alaihi wassalam menerima wahyu dari ALLAH untuk pertama kalinya melalui malaikat jibril.

Sekarang saya akan berbagi dua foto 3 dimensi gua Hira. Yang pertama adalah foto dari dekat dan yang kedua adalah foto gua Hira dilihat dari atas. Berikut ini adalah screenshootnya :

Gua Hira dilihat dari dekat

Gua Hira dilihat dari atas



Dengan foto 3 dimensi ini Anda dapat merasakan seperti berada di sana, karena Anda bisa melihat lingkungan sekitar (ke berbagai arah) seperti ketika kita berdiri di suatu tempat dan mengarahkan pandangan ke sekitar. File ini berformat .exe namun tanpa harus menginstall. Ketika Anda membukanya akan langsung muncul foto tersebut, dan ada "loading" sebentar. Kemudian ketika Anda mendiamkannya, beberapa saat kemudian secara otomatis akan bergerak sendiri menyusuri sekitar. Namun Anda juga bisa menentukan arahnya secara manual, yaitu dengan menggunakan mouse mengarahkan ke mana saja atau menggunakan keyboard mengarahkan dengan anak panah. Di sana juga ada menu bantuan yaitu dengan menekan F1.

Saya mengumpulkan 2 file tersebut dalam sebuah file zip, yang berukuran 5,62 Mb. Silahkan download dengan klik tombol di bawah ini :

Download

Anda dapat browsing dan download foto 3 dimensi yang lainnya di 3dmekanlar.com
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar