Header Kanan

JejakPuisi.com - Tempat Kirim Puisi

Assalamu'alaikum...

Kemarin pada malam senin saya sempat sejenak menonton acara TV di Metro TV, yang mungkin juga adalah favorit dari sobat-sobat blogger dan pengunjung blog saya ini :-). Yaitu acara Mario Teguh Golden Ways, tapi jujur saya tidak tahu judul dari episode saat itu, apakah sobat tahu? kalau tahu silahkan komentar saja deh. Karena saya menonton pada akhir dan yang dapat saya ambil adalah kata-kata yang disampaikan Pak Mario Teguh yang kurang lebih demikian :

Passion atau yang kita sebut hobi, adalah sebuah wujud dari impian seseorang. Ketika Anda memiliki mimpi (cita-cita) dan ingin menggapainya, hobi adalah wujud dari mimpi itu. Yang membuat Anda tidak bisa tidur, lupa makan dan lupa-lupa yang lain.

Hehe, kata-kata yang terakhir saya lupa jadi intinya begitu sobat blogger. Dan kemudian dari situ saya ingin berbagi untuk sobat-sobat yang memiliki hobi menulis puisi dan belum menemukan tempat atau ruang untuk menulis online entah karena belum bisa membuat blog atau yang lainnya, silahkan sobat mengirimkan tulisan ke JejakPuisi.com. Gratis sobat, dan caranya mudah kok karena tinggal menuju halaman Kirim Puisi kemudian mengisikan formulir yang ada. Namun sebelum mengirimkan puisi ada baiknya sobat membaca halaman persyaratan & ketentuan mengirim puisi dulu. Oke?

JejakPuisi.com memiliki motto "Mulailah menulis dengan kata-katamu dan ubahlah dunia!!!". Situs ini didedikasikan oleh admin (yaitu sobat Zuwaily) untuk sobat-sobat yang gemar menulis puisi dalam rangka meramaikan khazanah kesusastraan Indonesia.

Keep blogging!
Keep smile and writing :-)
Salam semangat & semoga sukses selalu.

Wassalamu'alaikum

Posting Komentar

0 Komentar