Header Kanan

Hasil voting "Apakah kamu bahagia?"

Bismillah,
Saatnya sedikit bersantai, posting dari sesuatu yang kurang perlu dianggap menjadi "seperti" perlu. Ya, saat ini saya akan berbagi output dari inputan pengunjung blog "Thufailiy" pada awal juli sampai akhir agustus kemarin. Yaitu tentang pertanyaan (dalam widget) yang berada di atas posting yang menanyakan "Apakah kamu bahagia?" Selama kurang-lebih 2 bulan tersebut, terdapat 23 pengunjung yang mengisikan sesuatu yang dapat dibaca (beberapa tidak dapat dibaca dan percobaan, jadi tidak saya hitung). Silahkan perhatikan grafik lingkaran pecah di bawah ini :

grafik / chart hasil voting "apakah kamu bahagia" karyafikri.blogspot.com

Dari 23 pengunjung tersebut, dapat dibagi menjadi 4 jawaban :
1. Iya atau bahagia 
Pengunjung bahagia adalah 17, entah dari segi apa dengan jawaban bermacam-macam (misalkan : saya bahagia, tentu saja, iya, iya aku bahagia sekali, alhamdulillah, dan lain-lain)
2. Tidak 
Terdapat 2 pengunjung yang tidak bahagia, dengan jawaban yang sudah pasti yaitu "Tidak".
3. Mungkin (antara iya dan tidak) 
Terdapat 2 pengunjung yang menginputkan "entah" alias antara iya dan tidak atau tidak tahu :).
4. Lain-lain 
Terdapat 2 pengunjung yang menginputkan jawaban di luar tema, namun dapat dibaca. Yaitu menjawab "Please lika my photo" -Hem? foto yang mana? :D padahal tak dikasih link pula.- dan "Bintang cintaku" -Saat puisi bintang banyak dicari-.

Dari grafik lingkaran (yang pecah-pecah di atas) dapat saya simpulkan bahwa pengunjung blog ini mayoritas pengunjung adalah sobat-sobat yang bahagia, dan semoga sobat lain yang sedang tidak bahagia ataupun kurang bahagia saat itu, saat ini dan yang akan datang menjadi bahagia seperti sobat-sobat yang lain atau bahkan lebih.

Untuk pengunjung yang telah sudi mengisi formulir tersebut terimakasih, semoga bahagia dan kebaikan Anda diganti oleh ALLAH dengan yang lebih baik. Aamiiin.

NB :
Data diolah menggunakan microsoft office excel 2007, kemudian diberi pernik-pernik menggunakan inkscape.

Posting Komentar

1 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.