Header Kanan

Memulai bisnis online

Bismillah,
start - memulai bisnis online dari mana dan bagaimana
Sumber gambar : www.123rf.com
Kadang kita bingung atau ragu untuk memulai sesuatu, mulai bagaimana atau dari mana. Begitu juga untuk memulai bisnis online. Namun sebenarnya kita tidak perlu takut untuk mulai terjun dalam dunia bisnis, khususnya bisnis online. Karena di dunia maya (internet) itu sendiri banyak informasi yang bertebaran tentang bisnis online . Tinggal pandai-pandainya kita untuk memilih manakah bisnis online yang terpercaya dan cocok untuk kita. Maka dari itu ada baiknya kita mempelajari medan bisnis online yang akan kita terjuni. Misalkan kita menentukan untuk menggeluti bisnis online khususnya PTC,  maka sebelumnya kita perlu mengetahui PTC mana saja yang membayar atau terpercaya membayar. Dengan cara browsing, mengikuti diskusi forum-forum tentang PTC dan memulai dari yang gratis.

Sambil berjalan, kita dapat mempelajari sistem yang ada pada PTC yang kita ikuti. Lalu melirik bisnis PTC yang lain. Mungkin jika hanya bermain bisnis PTC akan membosankan, kita perlu untuk melirik bisnis online lain semisal PPC, diawali dengam membuat sebuah blog yang memiliki konten menarik dan original. Setelah memiliki sebuah blog yang cukup berisi dan dikenal oleh google, maka langkah selanjutnya mencari-cari penyedia PPC yang dikatakan para blogger mereka telah "membayar" baik melalui blog mereka ataupun forum-forum diskusi bisnis online sejenis.

Demikianlah langkah-langkah awal memulai bisnis online. Untuk selanjutnya Anda pasti akan lebih tahu bagaimana cara menjadi sukses hanya dengan melalui bisnis online. :-)


Sekian yang dapat saya tulis mengenai "memulai bisnis online", posting ringan ini adalah posting yang saya buat khusus untuk mengikuti kontes blogger yang diadakan oleh Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Posting Komentar

7 Komentar

  1. selamat pagi sobat Fikri...Untuk memulai Bisnis Online khususnya untuk mendapatkan uang lewat blog maka modal utama yang harus dimiliki adalah Blog dan Kemamouan untuk Menulis. Blogging=menulis. Setelah itu sudah kita miliki, selanjutnya kita bisa mengikuti Program PPC.terimakasih atas sharenya sob...

    BalasHapus
  2. Yups benar sob, mantap. Terimakasih atas tambahannya :)

    BalasHapus
  3. maenan PTR & afiliasi asik juga gan :)
    hehee :)

    BalasHapus
  4. wah benar juga tuh sob...
    pernah coba PTR tapi sepi :), juga perlu meningkatkan kualitas tulisan blog

    nah afiliasi nih juga mantap
    tapi saya kurang ahli nih kayaknya ^_^

    BalasHapus
  5. saya masih bingung sebaiknya ikut yang mana, sementara ppc lokal krn g pny paypal. bisa minta saran untuk blog ana akh, bayarannya lumayan dan mudah

    BalasHapus
  6. Abu Kholid, kalau menurut saya (setelah melihat blog sobat) ya seperti itu saja :-) hehe

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.