Header Kanan

Review hasil jepretan Huawei Ascend G600 (foto langit saat matahari terbenam)

Bismillah,

Sebelumnya saya pernah mereview singkat sebuah HH Android Huawei Ascend G600 (U8950-1) di sini, tetapi belum menampilkan contoh hasil jepretan menggunakan perangkat Huawei Ascend G600. Nah, pada posting ini saya akan berbagi 2 hasil jepretan menggunakan perangkat ini pada waktu yang hampir bersamaan (sekitar jam 17.56 WIB - saat itu tanggal 2 Agustus 2013) tetapi yang satu menggunakan fungsi lampu flash sedangkan yang satunya tidak, baiklah langsung saja berikut fotonya:

Review hasil jepretan Huawei Ascend G600 (foto langit saat matahari terbenam) - oleh karyafikri.blogspot.com + flash
Review hasil jepretan Huawei Ascend G600 (foto langit saat matahari terbenam) dengan lampu flash
IMG_20130802_175709 Review hasil jepretan Huawei Ascend G600 (foto langit saat matahari terbenam) - oleh karyafikri.blogspot.com - flash
Review hasil jepretan Huawei Ascend G600 tanpa lampu flash
Silahkan klik foto untuk memperbesar/ melihat ukuran sebenarnya.

Dari jepretan di atas terlihat hasil menggunakan lampu flash terlihat lebih bagus karena langit tampak indah berwarna oranye, biru, dan ungu. Sedangkan tanpa lampu flash memang terlihat tampak alami tetapi tampak seperti warnanya pudar.

Berdasarkan pengamatan saya, kamera pada perangkat ini memang menampilkan hasil warna yang memuaskan dan tajam ketika menggunakan lampu flash tetapi ketika lampu dinyalakan pada benda jarak dekat hasil foto bagian tepi terlihat terlalu gelap sedangkan yang tampak bagus pencahayaannya hanya bagian tengah.

Maaf, sengaja saya ambilkan dari foto lama yang sudah ada agar tidak perlu memotret lagi :). Dan posting ini sekaligus melengkapi posting sebelumnya yang berjudul Galeri foto menjelang matahari terbit.

Sekian,
semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar