Header Kanan

Happy dengan domain dot tk gratisan

Cerita saat bersama dot tk, domain gratisan yang membuat happy. ^^. Tidak segitunya. Hanya senang saja dan merasa tidak kesusahan menuliskan alamat yang panjang. Merasa enak juga, karena alamat dikunjungi kapanpun bisa dan tidak mengurangi kecepatan memanggil halaman.

Walau gratisan, tetapi domain ini bermanfaat dan lebih dari cukup. Karena kita bebas membuat domain gratis sebanyak-banyaknya. Selain itu juga memberikan layanan yang baik serta komunikasi yang mudah dengan pengurus domain dot tk. Saya juga merasa nyaman dengan sebutan tk (bukan taman kanak-kanak lho...).

Oke, di bawah ini formulir video untuk mendaftarkan alamat yang ingin dirubah mejadi dot tk. Ikuti saja langkah-langkahnya:
1. Klik video tersebut
2. Ketikkan alamat blog Anda yang ingin di rubah, kemudian klik next (dua tanda >>)
3. Memakai domain yang tersedia dari dot tk tersebut, atau Anda merubahnya dengan nama yang Anda kehendaki, kemudian klik next
4. Langkah terakhir, Anda diberi pilihan untuk mendaftarkan diri ke dot tk atau tidak. Jika tidak klik saja "Register Anonymously".
5. Jika ingin mendaftar, masukkan alamat email Anda.
6. Beres deh...

Silahkan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini:


Untuk melakukan penamaan dengan cepat dan ketika kita membuka web/ blog kita dengan alamat yang panjang. Maka kita bisa melakukannya secara mudah dengan mendownload software/ program TK IT! Silahkan mencoba jika dibutuhkan.

IdeBagus - Web Design dan hosting untuk website Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar