Header Kanan

Musuh dalam selimut

Ku terlena lagi
Ku sadar dan membiarkan lagi
Musuh dalam selimut meneduhi

BUkan aku tak sadar
Tetapi aku terlena
Sungguh aku terbelai
Oleh rayuan musuh satu ini
Yang memberi kenikmatan sejenak

Oh...
Musuh dalam selimut
Aku ingin menjauh darimu
Dan sebisanya ku tak akan mendekat lagi

Musuh yang ada dalam diri ini
Musuh nyata yang tidak tampak
Yang selalu mengajak dosa
Musuh itu adalah nafsu dan setan

Nafsu adalah keinginan jiwa
Yang mengajak kepada kenikmatan sejenak
Setan adalah musuh nyata
Yang berselimut di dalam dada
Berada di hati, telinga, pikiranmu

Ya ALLAH, berilah aku kekuatan
Untuk menundukkan nafsuku
Dan menghindari ajakan setan

Ya ALLAH, ampunilah aku
Yang sering terjerumus
Dalam perkataan dan perbuatan dosa

11:49 PM 1/26/2011

Posting Komentar

0 Komentar