Header Kanan

Saat Listrik Mati (menikmati indah malam)


Listrik mati. Hal ini kadang membuat kita jengkel, sebel, dan perasaan yang lainnya. Jika saat siang hari mungkin hanya mengganggu aktivitas yang berhubungan dengan listrik. Seperti : Tidak bisa nonton TV, tidak bisa menghidupkan komputer, jika laptop batreinya habis sudah tidak bisa apa-apa lagi, tidak bisa nyetrika, lemari es mati dan es meleleh, dan banyak lagi yang berhubungan dengan listrik.

Namun ketika listrik itu mati di malam hari tambah lagi yang terganggu aktivitasnya. Mulai dari yang sama dengan ketika listrik mati di siang hari ditambah dengan lampu yang tidak bisa menyala dan akhirnya tidak bisa belajar, tidak bisa membaca buku, tidak bisa membaca Al-Qur'an. Tetapi seiring dengan kemajuan teknologi akhirnya ada lampu yang seperti di atas, namanya apa ya kok tidak tahu... wah... wah... :-l. Pokoknya itu, sangat membantu bukan? ALHAMDULILLAH.

Hem... tetapi bukan itu yang saya pikirkan sekarang. Tapi ketika malam hari listrik mati dan kita keluar rumah, melihat kegelapan malam yang dihiasi dengan motor yang berjalan ataupun yang lainnya. Kita juga melihat ke atas, oooh tampak indah. Tetapi jika dunia tanpa listrik juga susah. Mengalami listrik mati di malam hari mengingatkan zaman dulu (sepertinya jaman kecilku sudah ada listrik masuk desa). Ya maksudnya jadi membayangkan zaman dulu sebelum ada listrik. Wah... begini ya.

Menikmati malam gelap, menyembunyikan diri di kegelapan malam, berselimut dan membiarkan diri dalam kegelapan malam. Kadang menyenangkan, tetapi kadang juga menakutkan. ^_^.

Posting Komentar

0 Komentar