Header Kanan

Dashboard (panel admin) baru blogspot

Pada bulan ini (april 2012), blogger atau blogspot yang kita gunakan telah resmi meluncurkan dashboard (panel admin) barunya yang dikatakan "loading lebih cepat dan lebih mudah dengan tampilan yang bagus", tentu hal ini sangat membantu untuk para blogger yang memiliki koneksi lemot (seperti saya). Namun itu adalah teorinya, tapi untuk kenyataannya saya belum bisa merasakan perbedaan antara panel admin yang lama dan yang baru. Dan setelah saya mencoba, saya merasa tetap ingin memakai versi yang lama. Maka dari itu sampai saat ini saya masih memakai dashboard  blogger versi lama. Bagaimana menurut sobat blogger yang lain? sharing pengalaman ya, karena mungkin saya kurang peka dalam merasakan apa yang ada >_<

Berikut ini adalah screenshot dashboard blogger versi lama (yang tidak asing lagi bagi sobat) :

Dashboard / Panel Admin Blogger versi Lama

Dan berikut ini adalah screenshot panel admin blogger versi baru (yang mungkin masih asing bagi sobat) :

Dashboard blogger versi Baru

Yups demikian yang dapat saya tuliskan kali ini. Semoga saja bermanfaat dan membantu sobat-sobat semua :-). Oke, sobat yang ingin berkomentar atau berbagi pengalaman saya persilahkan bahkan saya harapkan. Terimakasih.

Salam semangat
dan semoga sukses selalu

Posting Komentar

0 Komentar