Header Kanan

Tutorial pdf to word & pdf to ppt + free software

Bismillah,
Akhir-akhir ini banyak sekali totorial yang harus saya kerjakan. Dan Alhamdulillah akhirnya selesai juga. Namun untuk mempostingnya di sini saya akan pelan-pelan atau santai karena ya biar tidak pusing atau bahkan kalau pelan-pelan membuat saya pusing tapi itu tidak masalah karena saya ingin menikmati yang pelan dulu dan semoga saja pelan tapi pasti bukan pelan dan meleset :'(.

Baiklah, di posting ini saya tidak akan memberikan tutorialnya tapi saya hanya akan memberikan sebuah file dalam bentuk zip (yang sudah saya arsipkan), di dalamnya ada 4 file yaitu :
1. info.txt (adalah informasi tentang file yang Anda download)
2. setup(free-pdf-to-ppt).exe (adalah software gratis pdf to ppt)
3. setup(free-pdf-to-word).exe (adalah software gratis pdf to doc)
4. tutorial install & penggunaan software.pdf (ebook yang saya buat)

Dan sengaja tidak saya beri password semoga saja memudahkan. Dengan 2 software dan juga 2 file penjelas di dalamnya. Untuk mendownloadnya silahkan klik gambar di bawah ini :

Download
Ukuran File 3.1 Mb - via Box.com

Sekian
Semoga bermanfaat & membantu

Posting Komentar

2 Komentar

  1. makasih untuk softwarenya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Terima kasih soBat. Kebetulan saya lagi butuh menconvert file pdf ke word. Sangat membantu sekali softwarenya dan sudah saya download

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.