Header Kanan

Facebook meluncurkan messenger baru

Beberapa waktu lalu, facebook telah meluncurkan aplikasi khusus untuk pengguna facebook yaitu facebook messenger. Seperti messenger lainnya, software ini berfungsi untuk mengobrol atau mengirim pesan kepada teman facebook melalui desktop laptop atau komputer kita. Situs resmi facebook yang membahas tentang ini silahkan silahkan lihat di sini.

Saya juga telah mencobanya saat pertama kali mengetahui hal ini. Dan berikut ini adalah screenshotnya:


Keistimewaan dari facebook messenger ini adalah sobat bisa menampilkannya di sebelah kanan secara on-top atau tidak akan tertutup oleh program / jendela lain dengan cara klik tanda [] pada pojok kanan bawah. Maka sobat bisa melihat hasilnya seperti di bawah ini :


Cocok sekali apa yang ada dalam halaman tentang messenger ini yaitu "mengobrol sambil mengerjakan yang lain" selain mengerjakan tugas-tugas atau kesibukan yang lain sobat juga bisa bercakap-cakap dengan teman facebook menggunakan aplikasi desktop ini.

Oh iya selain itu sobat bisa mendapatkan notifikasi baru, misalkan ada pesan baru, pesan like, permintaan teman atau berita yang lain. Berikut ini adalah contoh notification tersebut :


Hehe, maaf banyak yang saya coret, karena untuk menjaga privasi teman-teman saya di facebook karena saya tidak meminta izin darinya :-D

Nah dan sobat sudah dapat bonus ngintip desktop windows 7 saya tuh meski sedikit :-P.
Oke sobat, demikian yang dapat saya tuliskan kali ini. Untuk download silahkan klik link di bawah ini :

Download
Ukuran File 453 Kb (via box.net)

Posting Komentar

0 Komentar