Header Kanan

Album foto Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri - Jawa Timur

Simpang Lima Gumul, atau sebut saja SLG adalah sebuah 'icon' baru untuk Kediri. Pembangunan monumen ini dimulai pada tahun 2003 oleh Bupati Sutrisno. Monumen ini meniu "L'Arch de Triomphe" Paris.

Yah, meski saya sedikit kecewa dengan penggusuran masjid kecil di kawasan itu (dulunya) namun mungkin sudah dapat gantinya (semoga). Untuk bicara manfaat saya tidak tahu, atau mungkin menambah pengunjung kota atau menambah tempat wisata? Oke, semoga saja ada manfaatnya. Hem, saya ke sana masih satu kali... sebelum lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) di MAN 2 Kediri. Ada pertanyaan??? "Kenapa gak ke sana lagi?" Oke saya jawab saja "Belum menemukan alasan untuk ke sana lagi". Dan saya mengumpulkan album foto ini bukan hasil jepretan sendiri melainkan dari google images, jadi maaf saya hanya akan memberi sumber dari google. Berikut ini adalah foto-foto SLG :

Monumen Simpang Lima Gumul MALAM HARI

Foto simpang lima gumul malam hari

Foto simpang lima gumul malam hari 3


Monumen Simpang Lima Gumul SIANG HARI

Foto simpang lima gumul siang hari

Foto simpang lima gumul siang hari 2

Foto simpang lima gumul siang hari 3

Lihat foto SLG yang lebih banyak lagi di sumber foto ini.

Posting Komentar

0 Komentar