Kamis, 05 Juli 2012

Ebook - Tutorial membuat email di gmail (baru)


Google mail atau gmail, mengadakan perubahan tampilan yang semakin dinamis, berbeda dari tampilan sebelumnya (misalkan pada pendaftaran email berbahasa Inggris). Dan pada posting ini saya akan berbagi ebook yang saya buat "satu waktu" dengan tutorial cara mengconvert pdft ke word & pdf ke powerpoint. Yaitu ebook tutorial cara membuat email di gmail. Baiklah, langsung saja untuk link downloadnya silahkan klik gambar download di bawah ini :

via box.net - size 1.7 Mb

Sekian, semoga bermanfaat.

Dapatkan update gratis blog ini langsung ke alamat email Anda. Cukup dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini :
Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.
yufid.tv

4 komentar:

  1. iya google semakin susah. makanya tak heran kalau ada pdf gini, semoga membantu dah. wah rasanya sudah seabad saya ga main kesini, gimana kabarnya nie?

    BalasHapus
  2. hehe, yups sob. semoga saja bermanfaat untuk newbi... atau yang membutuhkan...

    terimakasih kehadirannya, bisa aja nih sobat...
    alhamdulillah kabar baik sob

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya sangat bermanfaat untuk saya yang sedang mempelajari semua tentang internet

    BalasHapus
  4. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.