Header Kanan

Berkenalan dengan adf.ly (dan cara mendaftar)

Bismillah,
Adfly - situs periklanan untuk mendapatkan dolar
screenshot by www.fisya.tk
Bagi sobat blogger khususnya yang menekuni bisnis online untuk mendapatkan dolar melalui blogging, adf.ly adalah bukan hal yang asing lagi bahkan mungkin setiap hari menggunakannya. Tapi untuk sobat blogger pemula atau yang tidak terlalu berminat dengan bisnis online maka ini adalah sesuatu baru, maka dari itu saya akan membahas dari nama sampai cara menjadi publisher di adfly.

Adf.ly dari namanya (ad-fly) dapat diartikan iklan terbang. Dan juga seperti namanya dia memang iklan yang terbang dari sana ke sini atau dari sini ke sana dan bertebaran di mana-mana itulah misi dari ad-fly.Nama dan fakta kini menjadi sama alias keinginan yang terwujud, bagaimana bisa? karena mereka berbagi pendapatan - dolar - dari pemasang iklan (advertiser) untuk publisher. Selain sobat menjadi publisher, kita juga bisa menjadi pemasang iklan sekaligus (advertiser) dan menentukan target negara yang diinginkan, sebagaimana situs-situs layanan pengiklanan yang lain.

Cara kerja dari adf.ly lebih kurang sebagai berikut :
1. Advertiser memasang iklan dan menentukan target
2. Advertiser membayar
3. Iklan siap untuk dipajang
4. Iklan ditampilkan dari link-link publisher
5. Publisher menerima dolar di akun dari link yang melalui adf.ly

Di sini saya tidak akan membahas bagaimana menjadi advertiser, namun saya akan sedikit membahas bagaimana untuk menjadi publisher iklan di adfly. Untuk menjadi publisher iklan tidaklah sulit, kita hanya perlu mendaftar kemudian memendekkan link melalui adf.ly agar iklan tampil 5 detik sebelum pengunjung menuju alamat yang dituju lalu membaginya di blog atau di jejaring sosial misalkan facebook atau twitter milik sobat.

Sedangkan untuk gaji mungkin tidak seberapa, karena berdasarkan yang saya lihat (dari akun saya) sebuah link yang diklik mendapatkan 0.00020 sampai 0.00026 dolar. Namun jangan berkecil hati, coba misalkan jika ada sebuah link yang diklik 10 kali perharinya maka akan menjadi 0.0026 lalu bagaimana jika sobat memiliki banyak link dan rata-rata klik perhari adalah 100 atau bahkan lebih, berapakah dalam sebulan? Silahkan dihitung sendiri untuk taksirannya :)

Berikut ini adalah cara mendaftar :
1. Silahkan mengunjungi adf.ly atau klik di sini
2. Klik "Join Now"
3. Isi formulir sesuai dengan data diri sobat
    Pada account type : biarkan tetap Link Shrinker
    Jangan lupa untuk memberi centang pada "I agree..."
4. Klik "Join Now"

Selamat Anda berhasil mendaftar menjadi publisher. Mengenai metode pembayaran dan juga cara memperpendek link silahkan baca posting di bawah ini :
Sekian.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. ya.. saya juga baru mulai pake adf.ly
    terima kasih, semoga saya banyak terbantu dari sini..

    BalasHapus
  2. yups!! saya jg pake adf.ly wat masang link di twitter... hehhe.. biar lebih pendek.. :)

    BalasHapus
  3. jeq : sip, sama2 sobat...

    id-pendidikan : iya benar sob

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.