Header Kanan

Download : Software untuk blog-walking

Bismillah,

Nama Software : Blog Walking V 1.6 
Tahun : -
Ukuran file : 52 KB
Ekstensi : .exe
Gender : Blogging Tool
Developer : -
Situs : http://blog.spaku.net


Fitur :
Software ini berfungsi untuk membantu kita jalan-jalan di blog sobat blogger lain. Sebagaimana sudah menjadi kebiasaan para blogger berjalan-jalan atau blogwalking ke blog sebelahnya untuk bersilaturrohmi atau sekedar berkunjung atau dengan harapan mendapatkan kunjungan balik, inilah software yang dapat membantu sobat untuk aktivitas blogging khususnya jalan di siang ataupun malamnya :)

Yang perlu dilakukan pertama kali adalah menambahkan link yang nantinya akan kita kunjungi dan hal itu bisa dilakukan secara bertahap dengan cara klik setting --> add link. Setiap satu baris satu alamat, jadi ketika memasukkan 2 alamat yang ingin ditambahkan sobat bisa menuliskan link pertama kemudian enter lalu menuliskan alamat blog yang kedua dan seterusnya.

Sedangkan cara mengunjungi blog adalah cukup klik 2 kali pada link yang sudah sobat masukkan. Link yang sudah dikunjungi akan masuk ke daftar "Visited" link dan itu dapat dilihat dengan meng-klik setting --> visited link.

Untuk mereset atau mengulangi kunjungan baru, sobat tinggal klik setting  --> Reset visited link.

Selain itu kita juga dapat menghapus link yang tidak perlu atau mungkin karena alasan tertentu tidak ingin mengunjungi blog tersebut yaitu dengan klik setting --> delete link.

Kekurangan dan kelebihan :
Mungkin ini dapat dikatakan sebagai kelebihan namun juga menjadi sebuah kekurangan software ini. Yaitu ketika kita menambahkan banyak link melalui setting --> add link, maka akan terjadi error (sebagian link akan hilang).

Setelah melihat cara kerja dari software ini, kita akan tahu bahwa link yang kita tambahkan akan ditaruh (diletakkan) di file link.txt pada folder yang sama dengan software ini dan untuk visited link akan disimpan pada file link2.txt. Nah dengan demikian hal ini sangat membantu kita, yaitu ketika kita memiliki banyak daftar blog yang harus dikunjungi demi misi blogwalking, dengan cara :
1. Tambahkan sebuah link melalui software
2. Tutup software
3. Buka file link.txt
4. Copy dan pastekan daftar link yang sobat punya di file tersebut, dengan catatan setiap baris hanya satu alamat
5. Simpan file link.txt tersebut
6. Buka software blogwalking, lihat apa yang terjadi? (semua link yang sobat paste pada link.txt telah berada di daftar blog yang akan sobat kunjungi pada software tersebut) 

Itulah mengapa saya menyebutnya kekurangan software ini namun dapat dijadikan kelebihan :), entah hal ini terjadi karena error pada laptop saya atau software-nya. Namun ketika sobat mengalami hal yang sama, dapat menggunakan cara di atas untuk mengatasinya. 

Kesimpulan :
Software ini hanya membantu kita untuk blogwalking, bukan software auto chat atau auto blogwalking atau auto text.

Dengan ukuran yang kecil, simpel dan fitur yang cukup software ini dapat dikatakan "Kecil-kecil bermanfaat".

Sekian yang dapat saya share, untuk download silahkan klik gambar di bawah ini :

Download software blog walking
17.3 KB

Posting Komentar

4 Komentar

  1. wah lumayan ini, dari pada repot2 harus ngetik satu2
    bisa langsung berkunjung dengan double klik saja, makasih sob :)

    http://fatihware.web.id/artikel-komputer/cara-mudah-dapat-dollar-di-internet-hanya-dengan-chatting/

    BalasHapus
  2. Ebook komputer indo : benar sobat... thanks juga ya :)

    BalasHapus
  3. ya bukan lah sob...
    silahkan baca saja penjelasan lengkapnya. disitu saya tegaskan ini bukan spamming karena hanya untuk mempermudah blogwalking... bukan auto komentar atau yang lainnya.

    BalasHapus
  4. upss, saya bukan pemain bass :) maaf salah orang mungkin

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.