Header Kanan

Award Persahabatan dari JejakPuisi.com [7]

Bismillah,

Saya tidak tahu mau menuliskan apa di sini, tapi yang pasti adalah rasa senang dan juga menyenangkan hati :-). Ya, saya mendapatkan award bergilir dari sahabat sebelah, yaitu dari jejakpuisi yang selalu menghiasi hari-hari dengan berbagi kepada penulis puisi, menyediakan ruang untuk menulis puisi dan juga ber-akrab ria bersama. Dan saya minta maaf sebelumnya kepada sahabat jejakpuisi.com karena telat-nya mengambil award dari sobat (telat 4 hari, jangan dihukum ya sobat). Dan berikut ini adalah award ke tujuh yang saya dapatkan  tersebut :


Demikian yang dapat saya tuliskan kali ini sobat, dan terimakasih kepada sobat-sobat semua yang bersedia mengunjungi saya dan menjalin persahabatan antara blogger. Terimakasih spesial kepada admin jejakpuisi.com :-).

Salam semangat blogger
Dan semoga sukses sobat semuanya

Posting Komentar

0 Komentar