Header Kanan

Ebook gratis - mengulas & mengkomparasi bisnis online

Alhamdulillah, akhirnya ebook ini telah selesai setelah saya mengerjakannya (ya, kalau tidak dikerjakan tidak akan selesai) hadeh kumat lagi nih tulisannya maaf, kena virus sobat blogger yang sangat gila yaitu terlalu-gila.blogspot.com. Ya, namun dialah sobat yang telah meng-inspirasi saya untuk membuat e-book ini. Terimakasih sobat :-). Dan semoga saja ebook ini dapat bermanfaat bagi sobat Bil (terlalu-gila.blogspot.com) khususnya, dan tentu juga untuk sobat lain yang ingin mencoba atau belajar bisnis online gratis atau bisnisnya orang pinggiran seperti saya.

Oke sobat, berikut ini adalah garis besar dari isi ebook tersebut :
  • Mengulas atau mereview bisnis online gratis
  • Mengkomparasi atau membandingkan antar bisnis dalam satu jenis
  • Berisi beberapa jenis bisnis (PTT, Chat, PTR, CPM, dan terakhir adalah PTC)
  • Terakhir di halaman saya memberikan bonus ++ (campuran)
Sekian saja ya posting kali ini, karena kata saya sudah habis untuk menulis di ebook itu sedari kemarin-kemarin :-) hahaha. Dan saya minta maaf kepada semua sobat pengunjung yang telah mengunjungi, membaca, bertamu atau meninggalkan jejak di blog saya ini. Saya minta maaf baru bisa menulis dan membalas kunjungan (dan kunjungan sesi kedua akan saya laksanakan setelah posting ebook ini). Silahkan klik gambar di bawah ini untuk download :

Download
Ukuran File : 912 Kb - Via 4shared
Link download alternatif (jika yang di atas tidak bisa). KLIK DI SINI.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Thanks gan sharenya, Untuk tambah koleksi.

    Kalau diizinkan saya juga wau share sedikit nih :
    1.Plugin Sedot Backlink
    2.10 Theme Premium
    3.Software Pencari No kartu credit
    4.Rahasia backlink gratis dari si tukang Copas
    5.dan puluhan produk berbayar lainnya.
    GRATIS...!!

    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  2. ijin donlot e-booknya yaa sobat fikri....

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.