Header Kanan

Friendship, Best Friends & Award of a loyalty Awards [4, 5, 6]

Bismillah,

Tak disangka dan tak pernah menyangka dan tidak pernah menyangkakan diri bahwa saya mendapatkan award lagi. Ceritanya tadi mau posting award yang ke 4 dan 5 yang telah lama (sejak 1 Februari 2012) belum saya ambil karena masih sibuk utik-utik yang lain dari sahabat Setyo pemilik MENUJU SUKSES. Kemudian baru buka blog ini tadi ada komentar baru, dan saya lihat di sana ada Kang Farhan the admin of alias empunya ruanghsaring.com berkomentar dan memberi kabar bahwa ada hadiah kecil dari beliau. Nah itu adalah award yang ke 6 blog ini jadinya. Dan sekarang ceritanya jadi sama seperti yang dibilang Kang Farhan "Bulan Banjir Award" seperti yang telah Kang Farhan bilang pada tanggal 29 Januari 2012 kemarin.

Berikut ini adalah daftar award yang saya dapatkan :

Award ke 4

Award ke 5

Award ke 6


Untuk Sobat SetyoTegal saya mohon maaf jika award tersebut adalah award beruntun, tapi saya tidak bisa melanjutkan untuk kepada sahabat blogger yang lain, selain saya puyeng untuk siapa award tersebut saya juga bingung untuk siapa award tersebut. ^_^.

Dan saya ucapkan terimakasih sekali lagi kepada Kang Farhan dan sobat Setyo atas pemberian awardnya kepada saya.

Dan untuk sobat blogger semuanya saya ucapkan "Salam Semangat Blogging".

Posting Komentar

0 Komentar