Header Kanan

[part-2] Rain & Windy : Buku harian Rain

Awal Maret 2012
20.11 PM

Dear Diary,
Aku baru bertemu Windy, si anak mama yang sudah lama ku lihat di taman itu (bukan ngintip!). Memang malam ini indah, cerah dan banyak bintang bertaburan yang sebagian berkedip padaku, Windy pakai acara sok romantis segala, :-P.

Aku sudah lama sekali melihat dia di taman itu, tapi baru awal tahun ini aku menyapa hidungnya dan ini masih yang kelima. Aku butuh bantuan dia, mungkin karena aku tak punya orang dekat. Jadi terpaksa aku membutuhkan dia :-D.

Sampai saat ini aku belum tahu apa yang dilakukan Windy, duduk santai di tempat itu, sejenak diam sejenak mulutnya mengucap untaian kata, kadang menghitung bintang (dasar orang kurang kerjaan!) saat langit terang dan banyak bintang. Ya, dia selalu di tempat yang sama, datang pada waktu yang sama dan pergi juga pada waktu yang sama di hari yang sama. Apa yang sebenarnya dia lakukan, tidak mungkin jika hanya menunggu seseorang yang diimpikan. Sampai bintang jatuh pun tidak akan pernah pangeran impianmu itu datang Win!!! Huh, ingin berteriak di mukamu rasanya. Mana mungkin tidak ada perjanjian dan rencana bertemu bisa menunggu seseorang di sana? hah... dasar pemimpi kecil.

Ups, jangan katakan kalau dia terobsesi sebuah film karena kebanyakan nonton film! atau dia ingin tertimpa durian di malam hari? haha, tapi bagaimanapun dia orang yang cocok untuk aku mintai pendapat tentang karya-karya jelekku. Karena dia orangnya cukup asyik dan berkata apa adanya (mungkinkah begitu,diary?) iya semoga...^_^

Jadi?
Rencana di pertemuan selanjutnya adalah... Minta pendapat Windy!

Oke diary
Sampai jumpa kapan-kapan lagi ya diary-ku?
Aku pasti mencoret-coret wajahmu, biar penuh dengan kata-kata jelekku.
Jangan pernah merinduiku, karena kalau sudah ku coret pasti kamu gak bakal rindu bahkan jengkel padaku :-P.

Bye...

Aku - Rain


Cerita selanjutnya ---> Pertemuan Terencana
Ini diary Rain setelah bertemu dengan Windy.
Untuk sobat yang belum tahu kisah pertemuan Rain & Windy silahkan klik di sini --> Rain & Windy (bukan kisah romantis)

Posting Komentar

1 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.